Detik-detik menjelang Pameran Foto & Video KIJP 2018, sebuah gerakan Flashmob diadakan oleh relawan Kelompok Inspirasi Jelajah Pulau (KIJP) di Car Free Day Jakarta, Minggu, 14 Januari 2018.

Beberapa relawan berkumpul di depan FX Sudirman mempersembahkan tarian. Tiga lagu yang dibawakan dalam flashmob tersebut adalah “Negeriku” oleh Chrisye, “Kata Ajaib” oleh Naura, dan “The World is Ours” oleh Millane Fernandez (feat David Correy). Adapun lagu “Cinta Negeriku” sengaja dibawakan karena memiliki arti yang tidak jauh berbeda dengan tema Pameran Foto & Video KIJP 2018 yaitu “Nusantara adalah Kita”. Beberapa saat setelah diputar dan ditarikan, tidak sangka orang-orang yang ikut dalam kegiatan Car Free Day turut meramaikan flashmob KIJP.

 

“Flashmob adalah gerakan dari KIJP, sebagai persiapan menjelang Pameran Foto & Video KIJP 2018 yang akan diselenggarakan seminggu lagi. Semoga lewat flashmob ini kita bisa saling menularkan semangat!” ujar Leo Nugraha, Koordinator Pameran Foto & Video KIJP 2018.

Pameran Foto & Video KIJP 2018 akan diadakan 20-27 Januari 2018 pk.10.00-18.00 di Jakarta Creative Hub. Biayanya? Tentu saja gratis, dan siapapun boleh hadir.

Catat tanggalnya dan sampai jumpa di sana ya!

 

 

-emmasabatini-